Cara Dapat Chip Higgs Domino Secara Gratis

Bagaimanakah cara untuk mendapatkan chip gratis dalam permainan Higgs Domino? Caranya sangat mudah, di sini kami akan memberikan beberapa triknya untuk anda terapkan kapan pun. Memang untuk memainkan game Higgs Domino diperlukan jumlah chip yang cukup sehingga anda bisa bermain dengan lebih nyaman. Chip atau koin di dalam game Higgs Domino adalah modal untuk anda main game di aplikasi tersebut.

Biasanya main Higgs Domino diperlukan chip dengan cara top up nominal tertentu. Namun ada juga lho cara gratis yang lebih menguntungkan anda karena anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Permainan Higgs Domino sendiri memang begitu menarik perhatian banyak orang, di dalamnya tersedia banyak jenis game. Dengan demikian chip atau koin Higgs Domino sangat diperlukan, langsung saja yuk kita simak cara untuk dapat chip Higgs Domino gratis di bawah ini:

1. Masukkan Nomor Hp ke Game Higgs Domino

Higgs Domino memang dianggap sebagai salah satu judi di Indonesia, dan banyak yang mencoba peruntungan dalam permainan ini. Cara pertama untuk dapat chip gratis dari Higgs Domino sangatlah mudah, di mana anda hanya perlu menambahkan nomor hp ke akun game yang dimiliki. Hal ini bisa memberikan keuntungan tinggi lho dan akun anda juga akan lebih aman.

Tapi yang pasti cara tersebut tidak bisa dilakukan lagi kalau anda sebelumnya pernah memasukkan nomor hp ke aplikasi Higgs Domino ya. Jadi untuk memeriksa ketersediaan hadiah, coba saja di bagian pengaturan.

2. Mengajak Teman dengan Kode Undangan

Ajak teman anda untuk ikut bergabung main game Higgs Domino dan komisi cukup tinggi bisa anda dapatkan. Jadi caranya anda harus mengajak teman dengan kode undangan dan pastikan dia sudah menggunakan game Higgs Domino. Agar komisi yang dikumpulkan lebih banyak, sebarkan juga kode undangan ke sosial media lain yang anda miliki, baik itu Twitter, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya. Siapa tahu ada teman di media sosial anda yang tertarik dan chip yang bisa anda dapatkan juga semakin banyak.

3. Top Up Chip dengan Harga Paling Murah

Melakukan top up chip memang mengharuskan anda mengeluarkan sejumlah uang. Namun untuk top up yang kami sarankan di sini adalah dengan harga yang paling terjangkau. Bagi pengguna baru yang sebelumnya tidak pernah melakukan top up, akan ada tawaran menarik seperti chip yang bisa dibeli dengan harga hanya Rp10 ribu saja. Kesempatan ini bisa anda manfaatkan agar chip bisa lebih banyak didapatkan.

4. Login ke Aplikasi Game Higgs Domino

Cara yang selanjutnya yaitu anda harus login ke aplikasi Higgs Domino. Nah, fitur login ini memang sudah banyak diadopsi oleh aplikasi atau game tertentu, anda juga bisa menemukannya di Higgs Domino. Dengan melakukan login harian maka anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak dan chip yang melimpah. Kami sarankan untuk login harian selama 7 hari berturut-turut agar chip yang didapatkan juga semakin besar.

5. Pakai Akun Facebook untuk Login

Anda pun bisa menggunakan akun Facebook untuk melakukan login ke game Higgs Domino. Mainkan Higgs Domino selama beberapa kali agar akun anda tetap aktif, cobalah pakai akun Facebook agar bisa masuk ke permainan Higgs Domino. Biasanya jika pengguna menghubungkan dengan akun Facebook, Higgs Domino akan memberi koin gratis dengan nilai yang cukup tinggi. Manfaatkan hal ini agar anda bisa mendapat chip lebih banyak ya.

6. Ikut Giveaway

Dan yang terakhir adalah dengan mengikuti giveaway yang diadakan oleh influencer. Carilah komunitas gamer Higgs Domino atau platform tertentu yang sedang mengadakan giveaway. Nah, hal tersebut bisa anda manfaatkan untuk dapat chip gratis. Biasanya jumlah chip yang ada di giveaway juga sangat melimpah lho.

Tinggalkan komentar