Kekurangan Higgs Domino yang Harus Diketahui

Higgs Domino merupakan aplikasi game yang begitu populer karena menggabungkan beberapa hal menjadi satu kesatuan, seperti permainan sosial yang bergabung dengan unsur domino. Hal tersebut tentunya jarang ditemukan pada permainan lain ya. Dengan aplikasi ini anda bisa berinteraksi dengan pemain yang lain dan mencoba berbagai fitur menarik yang ada di dalamnya.

Selama ini salah satu hal yang membuat Higgs Domino menarik yaitu bisa menghasilkan saldo dana untuk para pemain. Selain itu dalam satu aplikasi saja anda sudah bisa menemukan berbagai game unggulan dan menarik, berbagai mode game yang seru bisa anda mainkan kapan pun sesuai keinginan.

Kekurangan di Higgs Domino

Setiap buatan manusia memang tidak ada yang sempurna ya, hal ini juga berlaku untuk game Higgs Domino. Di mana pada aplikasi tersebut mempunyai kekurangan tersendiri, dan beberapa kekurangannya bisa anda lihat di bawah ini:

1. Interaksi Sosial Intensif

Ini merupakan kelemahan yang ada di Higgs Domino, sebenarnya permainan ini kurang cocok untuk orang yang mengutamakan privasi. Karena interaksi sosial yang intensif di Higgs Domino membuat privasi jadi berkurang. Saat anda memainkannya anda bisa melakukan interaksi dengan pemain lain lewat obrolan dan beberapa fitur lain yang ada di dalamnya. Berhati-hatilah agar privasi anda tidak terancam ya.

Mungkin ada sebagian pemain yang akan merasa kurang nyaman dengan hal tersebut. Bisa saja dari interaksi yang dilakukan membuat perasaan tidak enak, mendapatkan pesan yang tidak diinginkan atau sebagainya yang dilakukan oleh pemain lain.

2. Risiko Privasi dan Keamanan

Kekurangan yang kedua yaitu adanya risiko privasi dan keamanan, ini merupakan hal yang dikhawatirkan oleh banyak player game online begitu juga di Higgs Domino. Anda harus berhati-hati dan menjaga data dengan sebaik mungkin. Higgs Games selaku developer dari Higgs Domino menerapkan teknologi canggih untuk mengamankan privasi dan keamanan data pemain, namun hal tersebut tidak memberikan jaminan 100% data pemain akan aman.

3. Tantangan yang Bisa Membosankan

Meski ada berbagai game di satu aplikasi Higgs Domino namun seringkali tantangannya berulang jadi membuat pemain merasa bosan. Mode permainan dan tantangan kemungkinan seru di awal-awal saja, mungkin ada pemain yang akan kehilangan daya tarik setelah berulang kali menghadapi tantangan yang itu-itu saja.

4. Perilaku Tidak Etis Pemain Lain

Sebagian besar game sosial lain memiliki kelemahan dalam hal privasi ya, ini juga bisa saja anda dapatkan pada Higgs Domino. Bisa saja ada beberapa pemain yang melakukan intimidasi, penipuan, perilaku yang merugikan pemain lain, membuat pengalaman bermain jadi tidak menyenangkan, kurang nyaman, dan lain sebagainya. Walau ada banyak upaya yang dicoba untuk mencegah terjadinya hal tersebut, namun bukan berarti menjamin keamanannya 100% kan?

5. Ketergantungan Pembelian

Kekurangan yang selanjutnya adalah Higgs Domino memberikan risiko ketergantungan kalau anda tidak menjaga diri dengan baik dan tidak menetapkan batasan. Jadi ketergantungan ini berlaku untuk pembelian di aplikasi agar pemain bisa mendapatkan kemajuan dan keuntungan selama menjalankan game. Hal ini bisa membuat anda merugi dalam jumlah besar, maka dari itu sebaiknya tetap berhati-hati ya.

6. Sistem Ranking Tidak Konsisten

Tidak konsisten dalam sistem ranking membuat para pemain merasa sedih karena ketidak adilannya. Bahkan ada lho beberapa pemain yang sulit untuk naik peringkat. Jika dibiarkan saja bukan hal yang tidak mungkin jika hal tersebut membuat pengalaman bermain buruk dan akhirnya pemain meninggalkan game ini.

7. Terbatas dengan Aturan

Ini bahkan menjadi salah satu fakta unik Higgs Domino, di mana game tersebut memang cukup terbatas dalam hal aturan. Bisa dikatakan bahwa Higgs Domino cukup kaku dalam menetapkan strategi dan batas aturan, nah hal tersebut membuat orang-orang bermain dengan variasi yang itu-itu saja. Bahkan kalau anda termasuk pemain yang senang menjelajahi variasi bermain, mungkin akan kurang suka dengan game yang satu ini atau malah cepat merasa bosan.

Tinggalkan komentar